Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – sebagai Bhayangkara Pembina Kamtibmas atau yang sering di sebut Bhabinkamtibmas mempunyai tugas pokok antara lain Melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk : mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan.

Itupun yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Konawe, Bhabinkamtibmas desa lawonua, menghadiri kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh SMKS Kesehatan unaaha di desa Lawonua kec. Besulutu Kab. Konawe, minggu (29/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa lawonua bapak H.Suddin, kepala sekolah smks kasehatan unaaha bapak Yusbar S.Pd, pendamping sebanyak 18 orang & siswa siswi smks unaaha sebanyak 93 orang dan masyarakat desa lawonua.

Dalam kegiatan ini agenda bakti sosial dibagi dalam 3 kegiatan antara lain, pembersihan tempat/fasilitas umum, pemeriksaan kesehatan gratis & sosialisasi duta gendre.

Acara diawali sambutan oleh kepala desa lawonua, sekaligus membuka kegiatan bakti sosial, kemudian dilanjutkan oleh pihak smks kesehatan unaaha sebagai pelaksana kegiatan.

“Kami mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pihak smks kesehatan unaaha & mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama, agar kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan”. Tutup oleh Kapolsek Sampara melalui Bhabinkamtibmas desa Lawonua Bripka Mansyur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here