Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  – Sebagai Bhabinkamtibmas yang peduli dengan warganya, Brigadir Fadly audah Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala menghadiri kegiatan Musrenbang  di aula kecamatan Bondoala. Kamis (27/02/2020).

Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tersebut dihadiri oleh Camat Bondoala Rebiansyah.P.Halip.S.SoS ,M.Si, Kapolsek Bondoala diwakili Oleh Brigadir Fadly, Danramil Sampara diwakili Babinsa Pelda Iswari,Kabid BAPPEDA Ibu Yati Rasak, Lurah Laosu,dan kepala desa se kec.Bondoala ,karang taruna serta tokoh masyarakat kec Bondoala.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala bersama Babinsa koramil Sampara Pelda Isawri, bersama – sama memberikan himbauan kepada masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Polsek Bondoala berharap dengan adanya Musrenbang ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan serta dapat mensejahterakan seluruh warga. Dirinya juga menghimbau kepada warga  masyarakat agar lebih peduli dan berperan serta ikut menjaga keamanan dilingkungan pemukimannya dengan mengaktifkan kembali Poskamling.

“Menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari anggota Kepolisian khusunya Polsek Bondoala dalam hal ini menjaga Kec.Bondoala agar tetap Kondusif dan membuat masyarakat merasa nyaman,” pungkas Brigadir Fadly.

Menjelang musim penghujan, Bhabinkamtibmas Brigadir Fadly juga mengharapkan kepada warga agar tetap waspada terhadap datangnya banjir  mengingat wilayah Bondoala berada di pinggir kali Konaweha  sehingga warga harus tetap melakukan koordinasi terhadap pihak pemerintah setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here