Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam mewujudkan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sampara kegiatan sambang Desa selalu ditingkatkan oleh personel Polsek Sampara.

Setiap kegiatan sambang Desa selalu diingatkan kepada Kepala Desa dan masyarakatnya agar selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sehingga suasana kehidupan bermasyarakat selalu aman, tentram dan damai.

Seperti halnya Kanit Provos Polsek Sampara Bripka Fahmi Firdaus, Bripka Rizal Afrisal dan Brigadir Syahril Hadi saat menyambangi Kepala Desa Ulupohara Kec. Sampara Kab. Konawe telah menyampaikan beberapa hal terkait dengan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selasa (4/8/2020).

Bripka Fahmi Firdaus menegaskan juga kepada Kepala Desa Ulupohara agar di Desa tersebut dapat menjadi contoh dengan Desa-Desa lainnya yang selama ini tidak pernah terjadi suatu kejahatan yang dapat meresahkan warga.

Kades Ulupohara sdr. Hafid mengungkapkan “Saya selaku pemerintah tentunya akan membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di Desa kami. Kemudian selaku pemerintah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Sampara yang selama ini selalu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait dengan kamtibmas dan pencegahan virus corona,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here