Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kegiatan silaturahmi, Kapolsek Sampara Iptu Sainal Alimin, SE menghimbau warga agar tetap menjaga kamtibmas dan memperhatikan protokol kesehatan sehingga covid-19 tidak bisa terjangkit ditengah-tengah masyarakat.

Himabauan tersebut disampaikanya oleh Kapolsek Samapara saat melaksanakan sholat tarawih di Mesjid Desa Andadowi Kec. Sampara Kab. Konawe pada, Rabu (28/4/2021).

Ia menghimbau secara tegas kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing dan jangan terlibat dengan tindak kejahatan seperti melakukan miras, narkoba, pencurian, perjudian dan tindak kejahatan lainya yang akan berakibat pada kerugian diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Kepala Desa Andadowi sdr. Andi mengatakan “Himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Sampara harus dipedomenai karena itu untuk situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Desa kita dan untuk mencegah penyebaran virus corona harus mepedomani protokol kesehatan sehingga masyarakat saya tidak ada sat pun yang terken dengan virus corona,”katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here