Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Terlihat saat ini Bripka Abdul Rahman AS yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha menghadiri acara syukuran warganya Bapak Dape di Desa Dunggua Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Minggu malam (07/4/2019)


Selain menghadiri undangan, kegiatan tersebut juga merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi yang baik serta untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan.


Dalam kegiatan tersebut Bripka Abdul Rahman AS berkesempatan untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir. Dalam pesannya menyampaikan Agar selalu menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi tahun 2019 dan juga mengajak warga agar dapat berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya

Pihaknya juga menghimbau untuk menghindari penyakit Masyarakat seperti penyalahgunaan Narkoba, minuman miras dan judi maupun perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Marilah kita bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan Lingkungan yang aman, nyaman, dan tentram”. Terang Bripka Abdul Rahman AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here