Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Usai pelaksanaan pekan olah raga yang di adakan saat memperingati HUT RI Ke 73 beberapa waktu lalu kini unsur pemerintah tingkat Kec.Wawotobi mengadakan ramah tamah sekaligus penutupan semua rangkaian kegiatan  yang didiadakan saat peringatan HUT RI Ke 73  yang pelaksanaannya di Aula Kantor Camat Wawotobi, Kab. Konawe, Jumat (14/09/2018).

Giat tersebut diawali dengan pembacaan Do,a oleh KUA Kec. Wawotobi Muh. Isra, S. Ag, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Camat Wawotobi Ir. Sadeli, M.Si.  sekaligus menutup kegiatan dengan penyerahan piala dan hadiah kepada masing-masing pemenang lomba dan pertandingan.

Bhabinkamtibmas Polsek wawotobi Bripka Fandi Marvin yang juga hadir pada giat Ramah Tamah tersebut  diberi kesempatan oleh protokol  untuk menyerahkan piala kepada pemenang lomba pertandingan.

“ Dalam rangakaian kegiatan yang telah kita laksanakan bersama telah mencapai kesuksesan, kesuksesan ini tentu berkat dari kerja sama kita semua baik itu panitia maupun peserta oleh karena itu saya selaku Camat Wawotobi menghimbau agar kedepannya kita lebih meningkatkan lagi. Kemuadian masalah keamanan waktu pelaksanaan kegiatan tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmnas, untuk itu selaku pemerintah tentu saya mengucapkan terima kasih yang sebasar-besarnya kepada Kepolisian Sektor Wawotobi yang telah mengawal dan mengamanakan jalannya semua kegiatan hingga aman,lancar dan sukses,”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here