Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Persaonel Polsek Bondoala Aipda Asnawir Hasan, SH menghadiri rapat persiapan Lomba Desa Tingkat Kab. Konawe yang bertempat di Balai Desa Paku Kerc. Morosi, Kamis (25/3/2021).

Desa Paku adalah salah satu Desa yang ditunjuk untuk mewakili Kec. Morosi dalam kegiatan Lomba Desa Tingkat Kab. Konawe pada tahun 2021.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Paku Asmun Barli mengajak kepada semua aparatnya yang hadir dalam rapat tersebut untuk bersama-sama dengan masyarakat membangun Desa Paku sehingga bisa mendapatkan juara.

“Hal-hal yang perlu disiapkan dalam rangka menghadapi Lomba Desa adalah sarana dan prasarana atau infrastruktur Desa,”kata Kepala Desa Paku.

Ia mernambahkan bahwa keberhasilan dalam penilaian Lomba Dsa nanti tentu sangat dibutuhkan partisipasi semua masyarakat untuk mempersiapkan dalam segala hal yang berkaitan dengan penilaian Lomba Desa.

Dalam Kegiatan rapat koordinasi tersebut Aipda Asnawir Hasan SH selaku Kapospol Morosi menghimbau kepada peserta rapat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena dalam rangka persiapan Lomba Desa tentunya akan banyak berkumpul maka setiap kegiatan nanati harus memakai masker memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif mengngat di Kec. Morosi tersebut jumlah penduduknya semakain banayak.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Camat Morosi Suryana Saranani S.Sos Sekcam Morosi Risal Rustian Laidi.SE. Babinsa Koramil Sampara Serda Muh. Ishak dn Para Kades Se Kec. Morosi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here