Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha menghadiri sekaligus memberikan pengamanan disetiap kegiatan yang di laksanakan warganya. Hal serupa juga dilakukan Bripka Syamsul Bachri, dengan menghadiri acara syukuran warga di Desa Mataiwoi, Kec. Amonggedo, Kab. Konawe. Rabu malam (06/02/2019).

Kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat diperlukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan sekaligus agar lebih dekat dan lebih bersinergi dengan masyarakat sehingga kondusifitas kamtibmas dapat tetap terjaga.

Pada kesempatan itu Bripka Syamsul Bachri menjelaskan bahwa “Acara pengajian dan syukuran yang dilaksanakan oleh warganya tersebut dalam rangka meminta dukungan doa agar di berikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah umroh”. Tuturnya.

Bripka Syamsul Bachri juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada warganya, “Semoga tetap diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga ibadah umroh yang akan dilaksanakan dapat dilakukan secara sempurna dan diberkahi Allah Subhana Wataalah, kemudian kembali dengan selamat”. Ucapnya.

Selain itu Bripka Syamsul Bachri juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here