Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam kegiatan Perkemahan Ekiskutif III tahun 2019 tingkat Kab. Konawe yang dibuka tangal 28 Desember 2019 dan akan ditutup tanggal 1 Januri 2020. Kegiatan tersebut bertempat di Bumi Perkemahan Sulemandara Pondidaha Kab. Konawe.

Untuk memeriahkan kegiatan Kemah Eksekutif tersebut Kwartrir Cabang Konawe menghadirkan artis ibukota Cici Cicilia sekaligus tutup tahun di arena Kemah Eksekutif.

Untuk mengantisipasi agar situasi di lokasi perkemahan tetap aman dan kondusif saat dihibur dengan artis ibukota maka Kepolisian Resor Konawe dan Polsek Pondidaha menurunkan personelnya sebanyak 40 orang untuk melaksanakan pengamanan.

Ketua Kwarcab Konawe Pince Sonaru, SKM mengatakan “ Untuk menghibur warga perkemahan dan panitia pelaksana maka kami menghadirkan artis ibukota, kita sudah rencana setelah tutup tahun di perkemahan besoknya tanggal 1 Januari 2020 kita tutup kegiatan Kemah Eksekutif.

Kabag Ren Polres Konawe selaku Perwira Pengendali (Padal) dalam kegiatan pengamanan mengunkapkan bahwa “ Kegiatan pengamanan ini akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar masyarakat yang berkunjung di lokasi perkemahan tidak merasa terganggu, kita akan selalu berupaya agar sampai selesai semua rangkaian acara situasi tetap aman dan kondusif,”ungkap Kompol Turuman Marani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here