Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam acara malam resepsi pernikahan putri Bapak Asgus Waluyo yang dihibur dengan artis ibu kota diantaranya Elsa Safira, Lala Widi dan Nurma KDI. Acara resepsi tersebut bertempat di Desa Ahua Wali Kec.Puriala Kab.Monawe pada, Minggu (26/1/2020) pukul 20.00 wita.

Ditengah acara malam resepsi itu telah dilaksanakan pengamanan oleh personel Polres Konawe dan Polsek Puriala.

Pengamanan dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga para tamu dan undangan merasa aman dan nyaman dalam menghadiri pesta pernikahan putri Bapak Asgus Waluyo.
Menurut Ipda Hamsar “ Kedatangan artis ibu kota ini sudah dinantikan oleh warga setempat, situasi di tempat pesta kami jamin pasti aman kebetulan para Kepala Desa/Lurah se Kec.Puriala sudah berkomitmen akan bersama-sama dengan masyarakat dan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan sehingga suasana tetap aman dan kondusif,”tutur kapolsek Puriala.

Selaku penyelenggara pesta dalam sambutannya mewakili keluarga dan panitia mengatakan “ Terselenggarannya acara pernikahan anak saya tentu tidak akan aman dan lancar tanpa adanya kerja sama diantara semua pihak baik sebagai panitia, keluarga maupun para hadirin dan undangan laniinya. Kemudian ucapan terima kasih khususnya kepada pihak Kepolisian yang telah mengamankan acara kami sampai selesai sehinga menjadi aman, tertib dan lancar,”kata Bapak Agsu Waluyo.

Hadir dalam giat tersebut di antaranya Bupati Konawe Kery Saiful Kongoasa,Kapolres Konawe AKBP Susilo Setiawan,S.I.K dan seluruh tamu undangan serta masyarakat Kecamatan Puriala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here