Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kegiatan sambang adalah merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas di Desa binaannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Yusuf dalam giat sambangnya di Desa Lalonggatomi Kec.Pondidaha Kab. Konawe, Desa tersebut merupakan salah satu Desa binaannya, Senin (10/9/2018).

Ditengah giat sambang itu, Brigadir Yusuf telah memberikan bimbingan kepada masyarakat Desa Lalonggatomi agar tidak terjerumus dengan obat-obat terlarang (narkoba), miras oplosan karena membahayakan bahkan bisa mengakibatkan kematian.

Selain memberikan bimbingan agar tidak terjerumus dengan obat-obat terlarang (narkoba), miras oplosan, Bhabinkamtibmas ini mengajak warga untuk bersama-sama pihak Kepolisian dalam memelihara  keamanan dan ketertiban masyarakat agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dilingkungan masing-masing.

“ Mari kita bersama-sama untuk mencegah gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan nyaman,” ucap Brigadir Yusuf.

“ Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif mengunjungi warga ke Desa binaannya untuk menyampaikan binluh Kamtibmas demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”ungkap Kapolsek Pondidaha Ipda Hasbul Jaya, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here