Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif menjelang Pileg serta Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Unaaha Bripka Muh. Halik Fajar melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan warga binaannya di Kel. Arombu Kec. Unaaha Kab. Konawe, Rabu (16/01/2019).

Dalam menyambut pesta demokrasi nanti, Polsek Unaaha tentu semakin meningkatkan kegiatn sambang di wilayah hukumnya dengan cara mendatangi langsung warganya seperti di rumah para pedagang.

Ditengah kegiatan sambang, Bhabinkamtobmas Polsek Unaaha menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kerukunan, kekompakan dan persaudaraan serta kegiatan-kegiatan pengamanan lingkungan, salah satunya yaitu meningkatkan kegiatan ronda di pos kamling.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan “ Dengan meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi berarti sudah menunjukan salah satu upaya untuk menjaga dan memelihara situasi kantibmas yang aman,tertib dan kondusif serta menjalin kedekatan, kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here