Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Onembute Polres Konawe, Kapolsek Onembute Iptu Asriady, S.Sos memimpin personelnya untuk melaksanakan kegiatan Operasi Cipta Kondisi pada Selasa, (8/12/2020) pukul 23.00 wita.

Kapolsek Onembute Iptu Asriady, S.Sos mengatakan “Operasi Cipta Kondisi yang kami gelar ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, kemudian juga wilayah hukum Polsek Onembute berbatasan dengan Kab. Kolaka Timur yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah”katanya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe pada rabu (9/12/2020).

Ia menambahkan bahwa sasaran operasi tersebut adalah miras, narkoba, sajam/senpi serta aksi premanisme. Semua kendaran yang melintas di depan Mako Polsek Onembute diberhentikan lalu diperiksa, kemudian dilanjutkan dengan Operasi Cipta Kondisi di setiap Tempat Hiburan Malam (THM).

“Dari hasil operasi tersebut tidak menemukan adanya barang-barang yang mencurigakan, namun kami tetap menghimbau masyarakat yang sedang berkerumun dipinggir jalan agar kembali ke rumah masing-masing dan tetap menjaga situasi kamtibmas serta menghimbau untuk tetap meperhatikan protokol kesehatan terutama ketika berada diluar rumah harus selalu menggunakan masker,”pungkas Kapolsek Onemnbute Iptu Asriady, S.Sos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here