Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Seorang anak perempuan bernama Tasya umur 6 tahun terseret sebuah mobil truk dengan No. Pol. H 1545 LE yang di kemudikan oleh Husen umur 47 tahun yang beralamat di Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe, Kamis (1/8/2019) pukul 16.00 wita.

Hal ini terjadi pada saat mobil truk mengarah dari Unaaha menuju Kendari, saat itu juga mobil tersebut hendak memutar haluan di perempatan depan Kantor Polsek Wawotobi untuk kembali mengarah menuju Unaaha namun tiba-tiba Tasya seorang anak perempuan yang sementara berjalan kaki terjatuh dan terserempet pada bagian ban belakang mobil sehingga mengakibatkan luka lecet dan sakit pada paha bagian atas.

Melihat kejadin ini, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Wawotobi namun pihak Puskesmas tersebut merujuk anak Tasya ke RSUD Kab. Konawe.

Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe melalui via Handpone mengatakan “ Peristiwa lakalantas ini telah ditangani oleh Sat Lantas Polres Konawe untuk dilakukan proses lebih lanjut,”katanya.

Saat berita ini diturunkan perkembangan kesehatan anak tasya belum ada informasi resmi dari pihak RSUD Kab. Konawe maupun keluarga anak tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here