Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Reskrim Polsek Tongauna Aipda Muh.Yusuf, SH.,MM dalam memantau beberapa Apotek di wilayah hukum Polsek Tongauna,Rabu (24/3/2020).

Saat saat memantau beberapa Apotek tersebut anggota Polsek Tongauna ini langsung memberikan himbauan kepada pemilik Apotek agar menyediakan tempat cuci tangan oleh masing-masing pemilik Apotek.

Maksud Kanit Reskrim Poksek Tongauna ini memberikan himbauan kepada pemilik Apotek agar setiap orang yang datang membeli obat dan keluarga yang datang di salah satu Apotek tersebut dapat mencuci tanganya untuk menghindari terjangkitnya virus corona.

Atas himbauan ini semua pemilik Apotek dan pemilik kios serta masyarakat Kec. Tongauana dan Kec. Tongauana Utara sangat berterima kasih dan merespon tindakan Polsek Tongauna.

“Himbauan ini harus kita patuhi demi menghindari wabah virus corona, jadi dengan mencuci tangan dan menjaga kebersihan lainnya kita pasti terhindar dari covid 19,”kata salah seorang pemilik kios sdr. Basrin yang berdomisili di Kel. Tongauna Kec. Tongauna.

Kata Kanit Reskrim Polsek Tongauna “ Selain memberikan himbauan kami juga memantau harga masker, antiseptik, alkohol, baycleen namun stoknya sudah habis,”kata Aipda Muh.Yusuf, SH.,MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here