Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id– Dua anak terbukti sedang menghirup lem fox di komplekspencucian motor Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe, Rabu (18/12/2018) pukul11.00 wita.

Kedua anak tersebut a.n Ardi umur 14 tahun yang berdomisili di Kel Asinua Kec. Unaaha dan Soso umur 11 tahun tinggal di Kel. Ambekairi Kec. Unaaha.

Ardi diketahui masih status pelajar pada SMP 1 Unaaha sedangkan  Soso sudah putus sekolah

Mereka didapat sedang menghrup lem fox  saat personel SPK 2 Polres Konawe yang dipimpin oleh Aipda Haris Wigianto sedang mengejar pelaku pengroyokan yang terjadi di lorong Akbid Kel. Tuoy Kec. Unaaha Kab. Konawe.

“ Saat itu pelaku pengroyokan ada yang melarikan diri disekitar Pertamina Unaaha dan di kompleks pencucian Motor Kel. Ambekairi, ketika pelaku pengroyokan akan ditangkap kedua anak tersebut terlihat sedang menghirup lem fox lalu kami amankan di Polres Konawe,”ucap Aipda Hartis Wigianto.

Setelah diamankan di Polres Konawe, personel SPK 2 Briptu Andrian langsung menghubungi kedua orang tua anak tersebut untuk datang di Polres Konawe  menyaksikan perbuatan anakanya.

Orang tua Ardi sempat geleng kepala saat tiba di penjagaan Polres Konawe dengan melihat anaknya yang sedang duduk termenung bersama barang bukti 1 kaleng lem fox.

Lalu apa yang dikatakan oleh orang tua Ardi? Ia hanya mengatakan “ Kalu dari rumah berpakaian sekolah namun ternyata hanya bolos dari sekolah dan pergi menghirup lem fox.

Kemudian orang tua Ardi membawa pulang anakanya sedangkan Soso mengikut bersama Ardi karena orang tuanya tidak sempat datang melihat anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here