Hirup Lem Fox, Lima Pelajar SMP Diamanakan Polsek BondoTribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Bondoala mengamankan lima pelajar SMP 1 Bondoala yang terbukti sedang menghirup lem fox di pincara penyebrangan kali Konaweha Kel. Laosu Kec. Bondoala Kab. Konawe pada hari Senin tanggal 19 Nopember 2018 pukul 22.00 wita.

Kelima pelajar tersebut diketahui sedang menghirup lem fox atas adanya informasi dari warga setempat yang menyebutkan tentang tempat dan yang sedang dilakukan oleh pelajar SMP 1 Bondoala ini.

Menyikapi informasi dari warga, Ka SPK 3 Polsek Bondoala Bripka La Karimuddin bersama Brigadir Nur Jaya langsug menuju ke Pincara penyebrangan kali Konaweha,  ditempat itu kedua personel Polsek Bondoala ini langsung melakukan pengeledahan terhadap Rivaldo alias Palu (13), Vairil alias Rangga (16), Fahrul alias Puyung (14), Hirwanto alias Wandi (10), Aslan alias Suke, (13).

“ Anak-anak tersebut lagi asik menikmati lem fox yang mereka beli dengan cara patungan, dari tempat kejadian  Bripka Lakarimudin menyita 5 bungkus lem fox yang sudah dikemas dalam plastik bersama alat hisapnya,”tutur Kasi Humas Polsek Bondoala Aiptu La Umar saat dikonfirmasi Humas Polres Konawe melalui WhatsApp, Selasa (20/11/2018).

Aiptu La Umar menambahkan “ Anak tersebut saat dibawa di Mako Polsek Bondoala telah kami panggil  orang tuanya agar mengetahui apa yang dilakukan oleh anaknya sehingga berada di Kantor Polisi dan kami juga menyarankan kepada orang tua mereka untuk membina anak-anaknya,”tambah Kasi Humas Polsek Bondoala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here