Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Resor Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md telah memberikan apresiasi kepada personel Polres Konawe khusunya PNS Polri. Apresiaisi tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi pada, Senin (30/11/2020) pukul 07.30 wita.

Wakapolres Konawe berharap kepada PNS Polres Konawe agar dalam menjalankan tugasnya harus penuh keihklasan dan memiliki rasa tanggung jawab kepada organisasi. Tetap setia kepada pemerintah dan Negara Kesatuan Republik Indonesia juga selalu memberikan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, serta menjadi motor pembangunan dan perubahan, terutama untuk masyarakat.

“Anggota Korpri harus lebih semangat dan berkomitmen dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Negara. Dalam menjalankan tugas tentu ada kesulitan yang terkadang dihadapi namun semua itu apa bila dikerjakan dengan ikhlas pasti mendapatkan solusi yang lebih baik,”ucap Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md usai melaksanakan fotobersama di depan Mako PolresKonawe.

Ia menambahkan bahwa melalui HUT Korpri yang 49 tahun 2020 PNS Polri menjadi momentum agar lebih bisa menunjukkan integritas sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat,”tambah Wakapolres konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here