Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polres Konawe Polda Sulawesi Tenggara Bripka La Ode Istiqlal, SH yang tergabung dalam pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa mendapat sertifikat penghargaan dari Presiden Republik Afrika Tengah Prof. Faustin-Archange Touadera.

Selaian sertifikat pengharagaan dari Presiden Republik AfrikaTengah juga telah mendapat sertifikat penghargaan dari Duta Besar Indonesia untuk Nigeria dan 14 Negara Gabungan Bapak Marsekal Muda TNI (Purn) Dr. H. Usra Hendra Harahap, M.Si.

Bripka Laode Istiqla, SH mengemukakan bahwa Sertifikat penghargaan tersebut diterima tepat di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 pada tanggal 17 Agustus 2021.

“ Sertifikat penghargaan tersebut diberikan atas kerja keras dan dedikasi karena telah berperan aktif dalam mengamankan Kota Bagui yang merupakan ibu kota Negara Afrika Tengah,” jelas Bripka La Ode Istqlal, SH, Rabu (18/8/2021)

Selain berperan aktif dalam mengamankan Kota Bagui juga aktif aktif dalam Operasi dan Kontribusi Pasukan Penjaga Perdamaian PBB untuk memperkuat Diplomasi Indonesia di Republik Afrika Tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here