Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Onembute, Syamsul Marlin, SH membantu Imam Mesjid di Kec. Onembute Kab. Konawe dengan menyisihkan uang remunirasi.

Hal tersebut, disampaikan pada saat pertemuan antara kapolsek dan para imam masjid lingkup Kecamatan Onembute di markas Polsek Onembute pada Jumat (17/12/2021).

Kapolsek Onembute, Syamsul Marlin mengatakan pertemuan dengan para iman masjid di kecamatan onembute adalah ajang silaturahmi. Kecamatan Onembute terdiri dari 11 desa dan 1 kelurahan.

“Jadi, imam masjid di Onembute berjumlah 12 orang,” ungkapnya saat ditemui di Kantornya

Ipda Syamsul Marlin mengungkapkan penyisihan dana remunerasinya adalah bentuk kepedulian terhadap imam masjid mengingat honor imam masjid dari kecamatan selama pandemi Covid-19 dihentikan.

“Uang remunerasi saya ambilkan setiap bulan. Tadi saya janji setiap bulan saya akan berikan semua imam masjid di Kecamatan Onembute setiap tanggal 21,” ucapnya.

Meskipun uang yang diberikan tidak banyak, dia berharap dapat meringankan dan membantu para imam masjid lingkup Onembute.

“Karena banyak imam masjid disini yang petani, bahkan ada yang tidak bekerja,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here