Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sekumpulan pemuda yang sementara isap lem Vox terjaring saat Tim Opsnal Polsek Wawotobi melakukan patroli malam di Kel. Kasupute, Kec. Wawotobi, Kab. Konawe,  Pada Senin malam (17/09/2018).

Satu kaleng kecil yang berisi lem Fox dan sebanyak 23 orang pemuda yang masih berstatus pelajar ini di giring ke Mapolsek Wawotobi untuk diamankan dan dimintai keterangan.

Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan mengatakan kalau anak-anak muda ini bisa terjaring berkat adanya informasi dari warga yang masuk di Polsek Wawotobi tentang adanya sekelompok anak muda yang menghisap lem Fox di rumah salah satu warga yang bernama Daeng Jana di Kel. Kasupute Kec. Wawotobi dan dari informasi tersebut Tim Opsnal Polsek Wawotobi langsung melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran  informasi dari warga tersebut,”katanya.

Sekitar pukul 21.00 wita Tim Opsnal Polsek Wawotobi langsung bergerak menuju sasaran yaitu di rumah milik Daeng Jana dan di tempat itu Tim Opsnal Polsek Wawotobi menemukan sekumpulan pemuda yang sementara menghisap lem Vox dan kemudian anak-anak muda ini langsung dibawa ke Polsek Wawotobi untuk di amankan guna pengusutan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here