Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Itwasum Polri menggelar audit kinerja tahap II tahun 2021 yang dipusatkan di Mako Polres Konawe. Kegiatan audit tersebut melibatkan Polres Konawe, Polres Konawe Utara, Polres Kolaka dan Polres Kolaka Utara, Kamis (24/06/20210).

Audit yang dilaksankan oleh Irwasum Polri terkait dengan pengelolaan keuangan dan pelaksanaan tugas setiap satker.

Tim Itwasum Polri dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Adityawarman, dan diikuti oleh Kombes Pol.Drs. Reguel Siagian, Kombes Pol. Andrie Rondonuwu, Ko,mbes Pol. Eko Kristianto, Kombes Pol. Bobyanto Adoe, Kombes Pol.Gunawan Eko Susilo, Umar Dani dan satu orang Ajudin.

Brigjen Pol. Drs. Adityawarman menjelaskan bahwa audit kinerja tahap II yang dilaksanakan oleh Tim Itwasum Polri ini adalah untuk mengetahui sejak dini, sejauh mana kekurangan atau mungkin ada kekurangan kedepan dari aspek pelaksanaan, pengendalian kegiatannya, sumber daya manusia, logistik maupun dalam pengelolaan anggaran.

Ketua Tim audit Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Adityawarman mengatakan ,” Kegiatan ini merupakan sarana konsultasi untiuk menambah wawasan dan pengetahuan sehingga diharapkan apabila ada kekuarangan dalam pelaksanaan pendalaman nantinya dapat dijadikan pedoman bagi penerapan tata kelola yang baik,” katanya.

Pantauan Humas Polres Konawe dalam pelaksanaan audit tersebut setiap satker Polres mendapat giliran yang sama dalam mengikuti kegiatan audit.

Hadiri Dalam kegiatan ini selaian Tim Itwasum Polri, juga hadir hadir Kapolres Konawe, Kapolres Konawe Utara, Kapolres Kolaka dan Kapolres Kolaka Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here