Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah penyebaran penyakit dilingkungan tempat tinggal masyarakat maka personel Polsek Puriala Bripka Nasir mengajak masyarakat Kel. Watundehoa Kec. Puriala Kab. Konawe untuk melaksanakan kerja bakti baik dilingkungan rumah warga maupun di jalan utama serta selokan yang sering tertutup dengan sampah ketika musim hujan tiba.

Dalam kerja bakti ini warga tampak Bripka Nasir berbaur dengan masyarakat membersihkan sampah dan rumput yang sudah mulai tinggi.

Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Puriala Bripka Nasir mengatakan “Kerja bakti ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. Ditengah kegiatan bakti tersebut kami juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dan menjaga kesehatan agar tidak tecemar dengan segala penyakit yeng dapat menular kepada manusia,”katanya pada Selasa (8/12/2020).

Dalam kegiatan bakti kali ini, Kepala Kel. Watundehoa Gayus Lagoso, S,Pt mengapresiasi peran Polsek Puriala yang selama ini selalu bersama dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here