Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personil Polsek Bondoala Dipimpin Oleh Pelaksana Tugas Kapolsek Bondoala IPTU Ary Mustofa  melaksanakan kerja bakti  membersihkan halaman Mako Polsek Bondoala . Jumat (08/02/18).

Kegiatan tersebut guna menciptakan situasi lingkungan yang sehat dan bersih guna memberi kenyamanan pada saat Dinas maupun pada saat pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan kerja bakti dilakukan disekitaran Mako Polsek Bondoala dimulai dengan membersihkan sampah kering dan sampah basah yang ada di halaman depan dan belakang Polsek Bondoala . Serta selokan yang terdapat air menggenang juga dibersihkan agar tidak dijadikan sarang nyamuk. Selanjutnya anggota diarahkan untuk membersihkan ruang kerja masing masing.

Pelaksana Tugas Kapolsek Bondoala IPTU Mustofa, mengatakan “Dengan lingkungan yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesiapan anggota dan dapat merasa nyaman dalam pelayanan kepada masyarakat  karena suasana yang bersih dan asri”. ucap Pelaksana tugas IPTU Ari Mustofa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here