Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam mencegah terjadinya wabah virus corona sangat tinggi, hal ini dibuktikan dengan melakukan penyemprotan sepanjang jalan Kota Unaaha dan Wawotobi dan pasar-pasar terdekat dari kota tersebut serta sebagian pemukiman warga yang sempat dijangkau dengan semprot Water Canon.

Saat melakukan penyomprotan menggunakan kendaraan Dinas Polres Konawe seperti Water Canon dan kendraan Dinas lainnya yang dimiliki oleh Polres Konawe.
Selain kendaraan Dinas Polres Konawe juga menggunakan mobil pemadam milik Pemda Konawe.

Dalam kegiatan ini, saat melakukan penyomprotan juga dihimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Konawe agar benar-benar menjaga kebersihan badan dan kebersihan lingkungan tenpat tinggal serta tempat kerja, jaga pola makan yang bergizi, tidak berjabat tangan, hindari tempat keramaian, selalu menggunakan masker, tidak selalu keluar dari rumah jika tidak penting juga kegiatan pesta untuk sementara ini ditiadakan.

Kabag Ops Polres Konawe mengatakan “ Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu program dan kepedulian Polri terhadap masyarakat pada umumnya yang berada di Kab. Konawe guna mencegah serta mengurangi jumlah masyarakat yang teridentifikasi wabah virus Corona. Mari kita lakasanakan kegiatan penyomprotan ini demi keselamatan saudara-saudari kita di Kab. Konawe,”kata Kompol Jufri Andi Singke saat mengambil apel pemberangkatan di halaman Mako Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here