Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Pondidaha Polres Konawe terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melakukan pengamanan dan patroli di tempat rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, SPKT Regu III Polsek Pondidaha Bripka Jamaluddin beserta Anggota melaksanakan patroli di pasar malam yang bertempat di Kel. Amonggedo Baru Kec. Amonggedo Kab. Konawe. Kamis (07/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, KA SPKT bersama Anggota melakukan pengawasan pada setiap lapak-lapak jualan maupun di tempat hiburan anak-anak termasuk pada para pengunjung pasar malam.

Petugas juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung agar tetap waspada terhadap barang bawaannya khususnya barang-barang berharga guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi tindak kriminalitas, seperti copet ataupun jambret.

Disamping itu, petugas juga menghimbau para pengunjung yang membawa kendaraan agar diparkir pada lokasi yang telah ditentukan.

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Kapolsek Pondidaha IPTU Julak Sulohor,SH mengatakan bahwa “Dengan dilaksanakannya patroli dan pengawasan ini bertujuan untuk mencegah niat pelaku kejahatan sehingga masyarakat ataupun pengunjung pasar malam dapat merasa aman dan nyaman”. Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here