Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Demi menjaga kebersihan dan kenyamanan, Kapolsek beserta seluruh Personil Polsek Sampara melaksanakan kegiatan kurvey di lingkungan Mako Polsek Sampara. Rabu (19/02/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Sampara IPTU Made Adi Ismanto, S.H.,dan seluruh personil Polsek Sampara. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga agar Mako Polsek Sampara tetap asri dan nyaman terutama bagi masyarakat yang hendak melapor ke Polsek maupun para personil Polsek Sampara.

Kapolsek Sampara IPTU Made Adi Ismanto,S.H., menjelaskan bahwa “kegiatan manajemen kebersihan kali ini dilaksanakan secara spontan dan diluar jadwal rutin, Sengaja kami laksanakan diluar jadwal,dengan pertimbangan karena taman sudah mulai tidak rapi akibat rumput liar yang mulai panjang.”tutur Kapolsek Sampara.

IPTU Madi Adi Ismanto ,S.H., juga menambahkan “Kebersihan mako senantiasa jadi perhatian kami.karena lingkungan kerja yang bersih tidak hanya akan membuat personil nyaman dalam bekerja,tapi juga akan membuat nyaman masyarakat yang datang kepolsek.”tutup Kapolsek Sampara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here