Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Untuk mengantisipasi kemungkinan akan terjadinya penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan hal-hal lain yang tidak diinginkan dalam Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Wawotobi maka Kepolisian Sektor Wawotobi menurunkan personelnya sebanyak 3 orang masing-masing Aipda Usman, Bripka Naharuddin dan Brigadir Ikhram untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di sekitar SPBU tersebut.

Dalam pengisian BBM di SPBU Wawotobi kali ini tetap berjalan lancar dan kondusif walaupun antrian kendaraan masih panjang yang diperkirakan mencapai kurang lebih 100 meter.

Menurut Aipda Usman “Selama kami melaksanakan pengamanan dan gatur di SPBU ini pengisian BBM tetap teratur dan tidak ada yang datang untuk saling mendahului,”tuturnya.

Selain pengamanan  dan gatur yang dilaksanakan oleh personel Polsek Wawotobi, juga memberikan himbauan kepada karyawan SPBU untuk selalu memantau lingkungan SPBU agar tidak terjadi sesuatu yang dapat merugikan pihak SPBU dan berikan pelayan terbaik bagi konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here