Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Semarak perayaan dalam rangka menyambut peringatan HUT Proklamasi RI Ke – 73 yang  tiap tahunnya diselenggarakan banyak kegiatan olah raga maupun seni yang di perlombakan menjadi perhatian warga untuk turut memeriahkannya,  salah satunya pada perlombaan keseniaan yang mendapat banyak perhatian oleh warga yang datang untuk menyaksikan lomba tersebut.

Demi menjaga kenyamanan serta keamanan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI Ke – 73 ini, 3 Orang personel Polsek Wawotobi yang dipimpin oleh Wakapolsek Wawotobi IPDA Hamid Boni melakukan pengamanan pada kegiatan malam kesenian yang berlangsung di halaman kantor camat Konawe di Kel.Tawanga, Kec.Konawe. Minggu (13/08/2018).

Pengamanan ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu warga maupun jalannya perlombaan kesenian seperti terjadi perkelahian, miras ataupun gangguan lainnya sehingga dengan adanya personel kepolisian yang  pengamanan maka sitkamtibmas bisa tetap kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here