Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, personel Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Lambuya yang dipimpin oleh Bripka Asnanang bersama Bripka Suharsono melaksanakan patroli di Pasar malam di Desa Humboto kec. Uepai Kab. Konawe, Minggu (2/2/2020) pukul 22.00 wita.

Saat tiba di lokasi pasar malam, kedua personel Polsek Lambuya langsung melakukan pengaturan arus lalulintas dan mengarahkan para pengunjung yang masih ditengah jalan untuk masuk ke pasar malam.

Setelah melaksanakan pengaturan arus lalulintas dilanjutkan dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada penjual, pengunjung dan pemilik permainan anak-anak agar tetap menjaga situasi yang aman tidak melakukan pesta miras, narkoba, perjudian, perkelahian dan pencurian.

Menurut Bripka Asnanag “ Melalui kegiatan patroli ini tentunya para penjual dan pengunjung akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya di dalam pasar malam,”tutur anggota Polsek Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here