Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai umat yang beragama Islam, sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan shalat berjamaah dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Kali ini Brigadir Yusuf yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha melaksanakan Shalat magrib berjamaah bersama warga binaannya di Masjid Baburrahman Desa Pumbinisi Kec.Pondidaha Kab.Konawe, Selasa malam (17/9/2019).

Kegiatan Shalat berjamaah ini dilakukan secara rutin, selain itu dapat menambah keimanan dan ketaqwaan juga untuk mendekatkan dan menciptakan hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

“ Melalui Shalat berjamaah ini berarti kita telah melaksanakan kewajiban kita sebagai umat muslim untuk lebih dekat dengan warga binaan serta mempererat tali Silaturahmi,” tutur Brigadir Yusuf

Saat dikonfirmasi melaui via Whats App, Kapolsek Pondidaha Ipda Ramlang, SH, MM mengatakan bahwa “Sholat berjamaah merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam dengan tujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT,”ucapnya.

Dengan adanya kegiatan Sholat berjamaah yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian, diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here