Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lambuya Brigadir Suharsono melaksanakan giat sambang di Pos Ojek Desa Awuliti Kec. Lambuya, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut, Senin (21/1/2019).

Dalam pesan kamtibmasnya berisi tentang  bagaimanan peran masyarakat dalam memabntu Kepolisian untuk menjaga sitkamtibmas yang kondusif, kemudian dalam hidup bermasyarakat harus mentaati segala peraturan dan atau perundang-undanganh yang berlaku dan jangan terjerumus denga  salah satu bentuk kejahatan yang melanggar hukum.

Kapolsek Lambuya Iptu Johan Armando Utan, S.I.K,.M.H mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri,”katanya.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada tukang ojek agar lebih berhati – hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari, supaya tidak terjadi pembegalan di wilayah Hukum Polsek Lambuya, dan juga ketika menjumpai penumpang yang tidak dikenal lebih baik meminta kartu pengenal  calon penumpang tersebut dan memberitahukan kepada rekanya dan tujuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here