Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam upaya memelihara kamtibmas, Polsek Pondidaha yang merupakan Jajaran Polres Konawe secara rutin melaksanakan sambang di wilayah hukumnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Pondidaha Brigadir Dewa Made L melaksanakan kegiatan di di PT. Sulawesi Tenggara Nickel (ST Nickel) Desa Dunggua Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Kamis (21/3/2019)

Dalam kegiatan tersebut telah menemui anggota security yang sedang bertugas di Pos Keamanan perusahaan, Bhabinkamtibmas itu menyampaikan himbauan kamtibmas dengan tetap meningkatkan kewaspadaan, agar secara rutin melakukan kegiatan patroli khususnya disekitar lingkungan perusahaan serta pengawasan terhadap setiap tamu

” Apabila mengetahui adanya suatu hal yang mencurigakan di lingkungan perusahaan, agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Pondidaha untuk segera mendapatkan tindakan penanganan,”ucap Brigadir Dewa

Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH melalui Kasi Humas Aipda Ashar, SH mengatakan bahwa “Penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas oleh personel Bhabinkamtibas tidak hanya kepada warga masyarakat namun juga dilaksanakan pada obyek vital sehingga aktivitas dunia usaha dalam rangka meningkatkan perekonomian nasional dapat terus berjalan dan terjaga,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here