Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian Resor Konawe dengan sejumlah media yang ada diwilayah hukum Polres Konawe maka digelar tatap muka melalui Coffe Break di Warkop Mbakoy Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe, Kamis (9/9/2021) pukul 20.30 wita.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK menghimbau kepada awak media yang ada di Kab. Konawe agar bisa memberikan dukungan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian terutama kamtibmas dan juga penanganan Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan.

“ Diharapkan media dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Covid-19 ini benar adanya.Kemudian Media bisa menjadi pelopor vaksinasi,” imbuh AKBP Wasisi Santoso, SIK.

Ia menambahkan bahwa kita saling memberikan informasi terkait kejadian yang ada di wilayah Hukum Polres Konawe.

Coffe Break Bersama Sejumlah Media kali ini merupakan wujud dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan awak media. Selain itu pertemuan ini juga merupakan salah satu momen untk berdiskusi terkait dengan kamtibmas dan penganan covid-19.

Mohon ijin melaporkan, pada hari Kamis tanggal 9 September 2021 sekitar jam 20.30 Wita bertempat di Warkop Mbakoy Kel. Ambekairi Kec. Unaaha Kab. Konawe telah dilaksanakan Coffee Break bersama Bapak Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, S.I.K dan Media Kab. Konawe.

Hadir dalam Coffe Break tersebut Kabag Ops Polres Konawe AKP Bayu Laras Tutuka, S.I.K, Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Moch Jakub N Kamaru, S.I.K, M.H, Kasat Intelkam Polres Konawe Iptu Abdul Rakhman, S.S.i, Kapolsek Tonggauna Iptu Andriana Yusuf, S.I.K, M.H, Ps Kanit 1 Sat Reskrim Polres Konawe Ipda Surya Dwi Aji Gemilang, S.Tr.K dan sejumlah media online dan media cetak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here