Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – IPTU Muchsin, S.Si bersama SPKT III ( tiga) Aipda Laode Ayogan melaksanakan sambang dan silaturahmi Tokoh Masyarakat, Kades dan perangkat Desa Waworaha Kec.Lambuya Kab. Konawe. Jumat (06/03/2020).


Kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek Lambuya bersama anggota Polsek Lambuya adalah sambang dan tatap muka dengan tokoh masyarakat untuk membangun kemitraan antara polri dengan masyarakat.


Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.I.K melalui Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si menyampaikan “Kegiatan sambang desa dan tatap muka dengan tokoh masyarakat ini guna meningkatkan tali persaudaraan dan masyarakat di himbau untuk waspada berita hoax.” Ucapnya.


“Melalui kegiatan ini, diharapkan warga tidak mudah terprovokasi yang dapat memecah belah antar umat beragama. Waspadai berita Hoax/Bohong yang dapat menimbulkan fitnah dan meresahkan masyarakat, warga dihimbau supaya tidak boleh main hakim sendiri karna main hakim sendiri adalah perbuatan yang melanggar Hukum” ucap Kapolsek Lambuya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here