Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tidak hanya Bhabinkamtibmas saja yang rutin melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat, namun Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH yang didampingi oleh Kanit Sabhara Aipda Imran Kamran bersama Kanit Reskrim Aipda Andi Rusdi melakukan sambang dan bersilaturahmi di Kantor Kelurahan Pondidaha Kab. Konawe, Selasa (12/2/2019).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan semakin mempererat talisilaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tingkat Kelurahan.

Kehadiran Kapolsek mendapat apresiasi dari Lurah Pondidaha Ibu Eti Nurbaeti Saranani, S,Sos, M,Ap dan perangkatnya yang pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungannya.

” Melalui kunjungan Kapolsek Pondidaha ini di Kantor Kelurahan Pondidaha diharapkan siegritas antara Kepolisian, pemerintah dan masyarakat semakin ditingkatkan dan masyarakat tidak boleh segan dalam memberikan informasi-informasi masalah kamtibmas kepada Kepolisian,“kata Lurah Pondidaha.

Dalakm kesempatan itu sempat dibahas tentang kerukunan antar umat beragama tetap terjalin ditengah-tengah masyarakat serta dapat mencegah masuknya paham-paham radikal yang dapat memecah belah persatuan antar masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here