Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor, SH yang didampingin Bhabinkamtibmas Brigadir Yusuf melaksanakan kegiatan sambang / kunjungan ke rumah tokoh masyarakat Desa Wawolemo, Kec. Pondidaha Kab. Konawe sdr. Jan Heber, Selasa (12/3/2019)

Selain silaturahmi, kegiatan sambang ini juga merupakan sebagai bentuk mitra kamtibmas Polri dengan tokoh masyarakat dalam memelihara situasi wilayah agar tetap kondusif sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pondidaha menitipkan pesan kamtibmas dan mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan mendukung program pemerintah serta menghimbau masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya.

Kasi Humas Polsek Pondidaha menjelaskan bahwa “ Kegiatan ini Hal merupakan bentuk silaturahmi agar sinergitas antara Polisi dengan tokoh masyarakat, jika terjadi masalah di Desa cepat diselesaikan dan kita dukung program pemerintah dengan selalu menjaga Kamtibmas,”jelas Aipda Ashar.

Tokoh masyarakat Desa Wawolemo itu  sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan arahan Kapolsek Pondidaha, menurutnya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat membahagiakan masyarakat karena mendapatkan arahan untuk kenyamanan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here