Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam menjalin silaturahmi dengan pemerintah Kelurahan di wilayah hukum Polsek Unaaha maka Kapolsek Unaaha bersama anggotanya semakin meningkatkan kegiatan sambang.

Kegiatan sambang hari ini, Jum’at (15/3/2019) di Kel. Asinua Kec. Unaah, Kab. Konawe, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Unaaha dan anggotanya bertemu langsung dengan Lurah Asinua sdr. Muh. Irwan, SE.

Dalam pertemuan itu, telah dibahas beberapa agenda dalam menghadapi pemilihan Presiden/Wakil Preseiden dan pemilihan anggota legislatif pada bulan April 2019.

Agenda tersebut adalah bagaimana meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mengahadapi pesta demokrasi dan tidak mudah terpropokasi bagi masyarakat dengan berita hoax.

Menurut Kasi Humas Polsek Unaaha “ Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Unaaha bersama anggota rutin dilaksanakan setiap Minggu di Kec. Unaaha dan Kec. Angaberi, dengan kegiatan seperti ini maka hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan pemerintah akan semakin erat,”tutur Bripka Zawir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here