Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kanit Sabhara Polsek Abuki Aipda Harisman, SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hasrullah melayat ke rumah duka salah satu korban Laka lantas an. Sudin. N warga Desa Kumapo Kec. Abuki Kab. Konawe yang meninggal dunia pada hari, Minggu (8/3/2020).

Aipda Harisman mengungkapkan warga yang meninggal tersebut adalah salah satu korban laka lantas, yang kasusnya saat ini tengah ditangani Satlantas Polres Konawe.

“ Korban meninggal karena kecelakaan lalulintas yang terjadi di pertigaan Desa Epe’ea Kec. Abuki Kab. Konawe antara Kendaraan Roda 2 jupiter Z No. Pol DT 5020 QA yang di kendarai oleh Sudin. N warga Desa Kumapo dan kendaraan Roda dua No. Pol DT 3904 QH yang dikendarai oleh Riki warga Kel. Abuki yang mana pengendara an. Sudin. N meninggal di tempat sedangkan sdr. Riki mengalami luka pada bagian kepala, ” kata Aipda Harisman. SH,”ungkap Aipda Harisman.

Dalam kesempatan itu Kanit Sabhara Polsek Abuki menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pelayat agar setiap pengendara berhati-hati dalam berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here