Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bertempat di Masjid Ar Rahman Desa Polandangi, 2 Personel Polsek Wonggeduku Bripka Safrianto bersama Brigadir Muh. Ilhamsyah Yusuf, S.H mengkuti acara buka puasa dan sholat Maghrib bersama masyarakat dan pengurus Masjid Ar Rahman Desa Polandangi. Minggu (12/05/2019).


Dalam acara buka puasa bersama tersebut pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang pada saat itu hadir bersama-sama mengikuti acara buka puasa masjid Ar Rahman.
Bripka Saprianto menghimbau kepada masyarakat yang hadir pada saat itu “mari kita saling menjaga silahturahmi antar umat beragama dan saling menghargai keyakinan satu dan yang lainya kedepan. Sehingga antara kita tidak terjadi kesalahpahaman antara sesama. Apalagi dalam suasana bulan suci ramadhan ini” Ungkapnya.


Sementara itu Brigadir Muh. Ilhamsyah Yusuf, S.H mengajak masyarakat Desa Polandangi yang hadir dalam acara buka puasa tersebut untuk bersama-sama Polri dalam menciptakan keamanan di lingkungan tempat tinggalnya masing – masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here