http://tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Calon anggota legislatif DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota sudah tidak lama lagi, hari ini tinggal 15 Hari lagi maka itu demi menjalin senergi kepada penyelenggara di tingkat Kec. Wonggeduku dan Kec. Wonggeduku Barat maka Kapolsek Wonggeduku mengundang para penyelenggara untuk coffee morning di Mako Polsek Wonggeduku tepatnya di Kel. Puuduria Kec. Wonggeduku (02/04/2019).

Tujuan coffee morning tersebut tidak lain hanya untuk menciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, pada saat sebelum pemilu dan pasca pemilu 2019. Karena yang berperang penting suksesnya pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 yaitu sinergitas penyelenggara seperti PPS, PPK, Panwascam dan pihak keamanan. Tutur Kapolsek Wonggeduku Ipda La Ode Hasmil Hamzah, S.H.

Lanjut Kapolsek Wonggeduku, dalam kesempatan itu pula kami menitipkan beberapa pesan kepada pihak penyelenggara agar tetap mempedomani aturan yang ada dan tidak kaku dengan cara menerapkan aturan tersebut, dan selalu mengkoordinasikan setiap pemasalahan sekecil apapun kepada Pihak KPU maupun Bawaslu sehingga permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Ungkap perwira yang berpangkat 1 Balak tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here