Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Unaaha tetap kondusif, Polri terus melakukan kordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan melakukan sambang di kantor Koramil 1417 Unaaha, Kamis (28/02/2019).

Dalam giat sambang ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Unaaha Bripka Mustar didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Arombu Bripka M. Halik Fajar, SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Andabia Aipda Hamal, S.H.

Adapun tujuan dari kunjungan itu untuk menjalin kerja sama dan sinergitas antara TNI ddan Polri dalam menjaga keamanan yang kondusif di Kec. Unaaha dan Kec. Anggaberi jelang Pileg serta Pilpres tahun 2019.

Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengatakan kegiatan yang dilakukan personelnya tersebut untuk menjalin sinergitas antara TNI dan Polri. Menurutnya, ini harus dibina agar terciptanya negara kuat dan keamanan yang kondusif.

“ TNI dan Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama – sama menjaga keamanan di wilayah Kec.Unaaha dan Anggaberi,” terangnya Iptu Setiyono,S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here