Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id  –  Polres Konawe IPTU Muchsin, S.Si  melaksanakan sambang di rumah Mantan Kepala desa Asaki Bapak Haeruddin, guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan Mantan Kepala Desa diwilayah Kec.Lambuya. Selasa (03/03/2020).

Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si bersama Anggota WakaPolsek Lambuya IPTU Adios, Kanit Reskrim Polsek Lambuya Fajar Safan, S.H dan Kanit Intel Polsek Lambuya Aipda Muchlis Abdulla. “Dengan giat sambang ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan Mantan Kepala Desa Asaki Sdr. Haeruddin serta dapat mempererat kerja sama dengan warga setempat .”ucap Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si.

Selain itu Kapolsek Lambuya juga menambahkan terkait kamtibmas sekaligus menghimbau “Agar seluruh masyarakat Desa Asaki untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, apabila ada kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Lambuya agar segera ditangani dan diselesaikan.” Ujarnya.

Mantan Kepala desa Asaki  Bapak Haeruddin mengucapkan “Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Lambuya IPTU Muchsin, S.Si yang telah berkunjung  di rumah saya semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin keja sama dengan Masyarakat desa asaki dan Polri.” Ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here