Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang kegiatan bakti kesehatan tingkat Polda Sultra, Tim Biddokes Polda Sultra menyambangi Mapolsek Sampara. Tim yang dipimpin oleh Iptu Richard, SH bersama personel Biddokes Polda Sultra diterima langsung oleh Kapolsek Sampara Iptu I Made Adi Iswanto, SH, Kamis (3/10/2019).


Dalam pertemuan ini, Ketua Tim telah menjelaskan kepada Kapolsek Sampara tentang tujuan kedatangan di Mako Polsek Sampara.


“ Tujuan utama kami adalah selain berkoordinasi juga untuk mengecek persiapan pelaksanaan kegiatan Bhakti Kesehatan Polda Sultra yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2019,”jelas Iptu Ricard kepada Kapolsek Sampara.


Untuk mensukseskan kegiatan bakti kesehatan ini, Kapolsek Sampara sudah menyiapkan lokasi kegiatan yaitu di lapangan sepak bola Haribau Kec. Sampara Kab. Konawe, untuk estimasi masyarakat yang akan dilibatkan dalam kegiatan ini sekitar 500 orang.


Sesuai rencana Biddokes Polda Sultra telah mengagendakan beberapa kegiatan antara lain pengobatan umum, pemeriksaan gigi, donor darah, sunatan masal, kegiatan KB, Laboratorium sederhana dan penyuluhan gizi.

Kapolsek Sampara saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa terpilihnya wilayah hukum Polsek Sampara sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan merupakan suatu kehormatan yang telah diberikan kepada Polsek Sampara oleh karena itu kami akan terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait sehingga kegiatan natinya akan lebih sukses,”ungkap Iptu I Made Adi Iswanto, SH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here