Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas merupakan petugas Polri yang bertugas di tingkat Desa dengan mengemban fungsi Pre-emtif,  yang dilakukan dengan cara bermitra dengan menyentuh langsung ke masyarakat  Desa binaannya.

Salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Lasolo Bripka Abd. Razak menyambangi warga Desa Biaannya dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas terkait dengan masuknya bulan suci Ramadhan, Selasa (15/05/2018)

Saat menyambangi warga, Bripka Abd Razak mengatakan “Polsek Lasolo akan senantiasa mendukung masyarakat dalam kegiatan keagamaan yang positif sehingga dapat menumbuh kembangkan ahlak yang mulia, dengan ahlak yang mulia maka keamana dan ketertiban masyarakat dalam wilayah kita tentu akan selalu kondusif,”katanya.

Ia juga menambahkan Selama Bulan suci ramadhan, kami berharap wasyarakat dapat saling menghargai terutama orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti mengkonsumsi minuman keras, narkoba, judi, pencurian dll karena semua itu tidak diinginkan oleh ajaran bagi umat muslim,”tambahnya.

Tidak hanya itu yang disampaikan oleh Bripka Abd. Razak namun ia tetap juga mengingatkan agar berhati-hati dan waspada dengan adanya aksi teror bom di berbagai daerah dan menghimbau warga  agar dimusim hujan ini berhati-hati dalam berkendara karena biasa terjadi pohon tumbang di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here