Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang hari Raya Idul Adha tahun 2020 kepadatan Pasar Sentaral Wawotbi tidak seperti hari-hari sebelumnya. Hari ini Kamis (30/7/2020) pengunjung di pasar tersebut lebih banyak lagi hingga penjual sebagian mendapat tempat jualan diluar dari yang sudah ditentukan oleh pengolola pasar.

Dengan padatnya pengunjung di pasar tersebut dalam melaksanakan transaksi jual beli tentunya laluintas juga yang parkir di depan pasar dan yang melintasi jalan umum poros Unaaha Wawotobi semakin banyak.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tindak kejahatan di dalam pasar dan tidak terjadi kemacetan dan laka lantas maka personel Polsek Wawotobi melaksnakan pengamanan dan pengaturan lalulintas di pasar tersebut.

Kapolsek Wawotobi Iptu Ari Mustopa mengatakan “Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalulnintas di Pasar Sentral Wawotobi rutin dilaksanakan namun untuk hari ini jumlah personel yang turun pengamanan lebih dari hari-hari sebelunya,”katanya.

Iptu Ari Mustopa menambahkan bahwa sampai selesai aktifitas masyarakat didalam pasar situasi masih relatif aman, namun didalam kegiatan pengamanan tetap kami menghimbau pengunjung pasar agar tetap menggunakan masker demi mencegah penyebaran virus corona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here