Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38 tahun 2018, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Konawe menggelar rapat koordinasi yang bertempat di Ruang Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Konawe, Senin (3/12/2018).

Rapat tersebut dipimpin oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Aipda Sulaiman. R mewakili Kasat Binmas Polres Konawe Iptu H. Sampara dan di dampingi Kanit Binkamsa Sat Binmas Aipda Agus Salim dan dihadiri oleh perwakilan Satpam dari instansi pemerintah, BRI, BPD, Unilaki, Bulog dan perusahaan swasta.

“ Rapat yang digelar oleh Satuan Binmas Polres Konawe bertujuan untuk membahas rangkaian kegiatan HUT Satpam ke 38 dalam wilayah hukum Polres Konawe sehingga dalam pelaksanaannya nanti akan lebih meriah dibandingkan dengan tahun lalu,”ucap Aipda Agus Salim saat ditemui di ruang kerjanya.

Peringatan  HUT Satpam ke 38 tahun 2018 rencana akan dilaksanakan di  halaman Mako Polres Konawe tanggal 30 Desember 2018.

“ Menurut Aipda Sulaiman. R “ Rencana upacara peringatan HUT Satpam ke 38 nanti akan dihadiri  Bupati Konawe, Bupati Koawe Utara serta unsur Muspida dan para Kepala SKPD dari dua Kabupaten wilayah hukum Polres Konawe, sedangkan peserta upacara adalah anggota Satpam dari Instansi pemerintah, BUMN, BUMD perusahaan dan pramuka Saka Bhayangkara,”tutur Kanit Bintibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here