Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang dalam setiap kegiatan perlu terus dilakukan. Sebab, dengan kehadiran sosok Polri, negara hadir untuk memberikan perlindungan terhadap warganya.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Unaaha melaksanakan pengamanan di pasar malam jelang hari Raya Idul Fitri yang diadakan di lokasi ex MTQ Konawe Kel. Asambu Kec. Unaaha Kab. Konawe, Selasa (05/06/2018).

Ka SPK II Bripka Arman bersama Brigadir Hendra melakukan patroli dialogis jalan kaki keliling juga melaksanakan tatap muka dengan para pedagang serta pengujung kegiatan pasar malam untuk dihimbau tentang tingkatkan kewaspadaan dan antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas antara lain curat, curas maupun curanmor di lokasi pasar malam ini.

Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno menuturkan “Selain melakukan pengamanan di sekitar pasar malam tersebut, personel Polsek Unaaha juga mengingatkan kepada juru parkir yang mengelola parkir agar hati-hati terhadap kendaraan yang parkir di wilayahnya masing-masing dan tetap waspada terhadap kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja,”tutrnya.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here