Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan yang akan digelar oleh Biddokkes Polda Sultra, Pemerintah Kec. Sampara dan Polsek Sampara menggelar rapar koordinasi yang bertempat di ruang rapat Kantor Camat Sampara, Rabu (9/10/2019).

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas persiapan kegiatan bakti kesehatan Polda Sultra,yang akan digelar di lapangan Haribau Kec.Sampara Kab.Konawe tanggal 15 Oktober 2019.


Setelah mendengarkan semua paparan baik dari Camat Sampara maupun dari Kapolsek Sampara semua yang hadir meyetujui dan sepakat untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut.


” Kegiatan ini harus kita sukseskan karena semua yang akan dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Sultra ini adalah untuk masyarakat umum,”kata Camat Sampara saat memimpin rapat.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sampara Armin Madjid, S.STP,M.Si, Kapolsek Sampara Iptu Made Adi Ismanto,S.H, Sekcam Sampara Mukhsin,S.E, Ka Puskesmas Anggalomoare Suriani,S.KM, para Kepala Desa/Lurah se Kec.Sampara, Ketua Asosiasi Kepala Desa se Kec.Besulutu & Kec.Anggalomoare.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here