Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Menjelang lebaran idul fitri 1442 H tahun 2021 pasar Onembute dipadati pengunjung, kepadatan pengunjung tersebut Kepolisian Sektor Onembute yang dipimpin langsung oleh Ipda Syamsu Alam, SH turun mengamankan dan melaksanakan pengaturan lalulintas baik didalam pasar maupun diluar pasar tersebut, Rabu (12/5/2021).

Dalam kegaiatan pengamanan dan pengaturan ini, personel Polsek Onembute selalu memberikan himbauan agar setiap pengendara berhati-hati dalam mengendarai kendaraan juga patuhi perautran lalulintas.

Selain itu anggota Polsek Onembute telah menghimbau semua pengunjung pasar terutama para pedagang untuk senantiasa menjaga hasil jualanya agar tidak hilang dan memberikan himabauan terkait dengan pelarangan mudik dan penerapan prtokol kesehatan.

Kapolsek Onembute mengatakan “ Tujuan pengamanan ini sebagai upaya Kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kriminal, serta memberikan himbauan kepada msyarakat agar mereka mentaati protokol kesehatan,”kata Ipda Syamsu Marlin, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here